Pages

Kamis, 24 Desember 2015

Koleksi Foto Seksi Model Hot Cantik Rara Alvera for Male Magazine


Rara Alvera for Male Magazine January 2014, Lights On




Rara Alvera for Male Magazine January 2014 Photoshoot



Rara Alvera 08

Rara Alvera 03

Pengagum aktor Lee Min-ho ini tampak pemalu saat pertama kali berkenalan. Tapi, ketika mengobrol dengannya, kesan supel dan ramah terpancar jelas dari pemilik mata serta dada indah ini. Rasa percaya dirinya begitu tinggi saat mengungkapkan alasannya menjadi model. “I’m proud to be sexy,” ucapnya penuh keyakinan. “Dari bangun hingga mau tidur, aku selalu merasa seksi,” ia melanjutkan seraya tertawa. Rara Alvera sudah mengetahui apa yang diinginkannya saat menjadi model. Namun, dalam menjalani kariernya, tidak sedikit masalah yang ia hadapi. Di antara berbagai macam kendala dalam perkembangan kariernya, kedekatan dengan pria selalu menjadi penyebab utama.

”Karierku sempat terhambat saat menjalani hubungan dengan pria yang tidak mengerti profesi yang aku jalani,” ujar Rara, yang sedih karena respons negatif pria atas pekerjaannya sebagai model. “Tapi aku sekarang happy tanpa ada larangan dan aturan dari pria,” penggemar sushi ini mengungkapkan. Meski begitu, Rara tidak menutup diri jika ada pria yang mendekatinya. Dia sangat berharap nanti pria yang menjadi pasangannya bisa menghargai keinginannya. “Setia, jujur, dan penuh pengertian. Kalaupun cowok tersebut nakal, ya, nakalnya sama aku, jangan sama orang lain,” ucapnya.

Waktu luang dengan menikmati film horor di kamar ini juga menginginkan pribadi pria yang romantis dan humoris. “Romantis terkadang membosankan, humoris terkadang tidak setia. Akan sangat indah jika kedua sisi positif karakter tersebut ada di sosok pria yang menjadi pasanganku,” dia menjelaskan. Tentunya, sebagai wanita, wajar rasanya bila Rara ingin mendapat perlakuan romantis. “Semakin sering ia memperlihatkan kasih sayangnya, aku makin bahagia. Apalagi jika ia berani menunjukkannya di depan orang banyak,” serunya dengan wajah tersipu. “Jika aku mendapatkan pria yang sesuai dengan keinginanku, akan kujaga sepenuh hati,” dia menutup perbincangan.

Download full of HD pictures Rara Alvera on MALE Magazine 64th Edition here

Download full of MALE Magazine 64th Edition here : http://male.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini